Sambut New Normal , Waketum Jokowi Center Bagikan Masker .

Depok, suarabuana.com – Wakil Ketua Umum, Jokowi Center ( JC ) Sugeng, meminta semua elemen memberikan edukasi dan pemahaman kepada semua pihak bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah terpaparnya masyarakat dari pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Sugeng, kepada Media, usai memberikan masker kepada Kepala Cabang Bank Sawsta di kawasan Margonda .

” Alhamdulilah, pembagian masker terus berlanjut , ini demi kebaikan kita semua agar tetap sehat ” kata Sugeng ketika ditanya suarabuana.com di Kawasan Margonda . Senen (29/6/2020).

Pria berwajah ganteng yang pernah menjabat sebagai Dewan Pembina Relawan Jokowi Peduli Covid 19 ini menyampaikan bahwa peningkatan penerapan protokol kesehatan Covid-19 sebagai bentuk ikhtiar dan pemahaman bahwa masyarakat diminta tetap waspada dan menjaga kesehatan dalam rangka mengantisipasi tersebarnya Virus Covid 19 .

” Saya berpesan kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah menyambut New Normal dengan tetap menjaga kesehatan, cuci tangan dan memakai masker.Pemahaman inilah yang mesti kita sebar luaskan kepada masyarakat” pungkasnya sambil tersenyum.(fal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here