RAMA PRATAMA DIDUKUNG KOMUNITAS GERAKAN CINTA DEPOK

Depok, suarabuana.com – Komunitas Gerakan Cinta Depok ( I LOVE DEPOK ) menyatakan mendukung munculnya Tokoh Muda Rama Pratama untuk maju sebagai Calon Walikota Depok dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Gerakan Cinta Depok, Kodelwardi disela-sela ngopi santainya di Cafe Fredy Taman Merdeka, Mekarjaya, Sukmajaya, Sabtu malam (13/06). “Sekarang ini khan eranya millenial, jadi kita pasti dukung tokoh-tokoh muda, yang segar, wajah baru untuk berani muncul mencalonkan dirinya”, jelasnya.

Soal Rama Pratama yang disamping sebagai Tokoh Muda juga Tokoh Nasional yang sudah banyak pengalaman baik sebagai Teknokrat (pernah di BI dan BPK) juga pernah sebagai Legislatif, Anggota DPR-RI Komisi XI dan di Badan Anggaran (Banggar).

Besar di Kota Depok dan Alumni Universitas Indonesia yang menempanya menjadi seorang aktivis Kampus yang pernah menjadi Ketua Senat saat terjadinya Demonstrasi Mahasiswa menurunkan Presiden Soeharto tahun 1998.

Gerakan Cinta Depok akan mendukung dan memilih Calon Walikota yang benar-benar berkomitmen dengan Pembangunan Kota Depok tercinta karena beberapa tahun tidak ada pembangunan yang signifikan terjadi di Kota Depok ini.

Di tempat terpisah, Koordinator Sohib Rama Pratama, Wawan Musro mengapresiasi dukungan Gerakan Cinta Depok kepada Rama Pratama. “Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya, tapi yang terpenting Bung Rama Pratama bisa mendapatkan Rekomendasi Partai dari DPP PDI Perjuangan, kita tunggu saja dan Mohon doanya juga ya”, ujarnya.(ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here