Walikota Jakarta Pusat Serahkan SK Pensiun Untuk 12 ASN

Jakarta, suarabuana.com – Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara serahkan SK pensiun untuk 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun. Penyerahan dilaksanakan di plaza kantor walikota, Senin ( 27/7/2020 ).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, “purnabaktinya disambut dalam situasi masa pendemi covid-19. Para ASN telah banyak ikut merasakan Work From Home (WFH) bekerja dari di rumah dan ini secara tidak langsung sebagai latihan untuk menghadapi situasi pasca saat purna bakti”.

Menurutnya, purna bakti bukan akhir segalanya, selama pengabdianya sebagaiĀ  ASN dalam bekerja sangat luar biasa, waktu para ASN dihabiskan waktunya untuk bekerja dan sedikit sisa waktunya untuk keluarga. Purna bakti saatnya mengembalikan waktu yang hilang untuk keluarga bisa kumpul bersama serta masyarakat sekitar lingkungan.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdianya dan Saya apresiasikan untuk para ASN yang telah memasuki masa pensiun usai bertugas di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.” ujar Bayu Meghantara didampingi Sekertaris Kota (Seko) Jakarta pusat, Iqbal Akbarudin.

Lanjutnya, subangsih dan sinergitas yang telah diberikan dapat terus diwujudkan meskipun sudah di luar Pemkot Jakarta Pusat dan terus berkarya walaupun sudah tidak bertugas lagi, jelasnya.(bagas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here