Rudi Samin, Depok Butuh Kepala Daerah Yang Berani

suarabuana.com – Karena pandemi Covid-19, Pemerintah dan DPR sepakat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 digelar pada 9 Desember 2020. Rudi HM Samin, SE. SH salah satu tokoh muda di Kota Depok menyatakan sangat terpanggil untuk ikut dalam kompetisi Pilkada mendatang.

Dikatakan Rudi untuk kali ini Ia benar-benar siap maju dan tidak akan mundur lagi.
Hal itu disampaikan kepada para awak media di salah satu acara jumpa pers pada hari Jumat (15/05/2020) dikawasan Cilodong.

“Saya prihatin dengan Kota Depok beberapa periode ini, tidak ada kemajuan yang signifikan, kepala daerah harus berani mengambil langkah tegas dan menempatkan diri secara profesional dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan rakyat”, pungkas Rudi

“Hal yang harus diperhatikan dalam membangun Kota Depok adalah dari sisi penegakan hukum, pendidikan layak dan kesehatan yang dinilainya masih kurang maksimal. Depok butuh Kepala Daerah yang Baru. Sosok yang berani dan no kompromi”, pungkas Rudi.

Rudi HM Samin, SE. SH maju melalui Partai Gerindra. Namun hingga saat ini Partai Gerindra belum menentukan sikap tentang siapa yang akan mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto tentang siapa yang akan dipilih dan ditentukan menjadi Calon Walikota Depok periode 2020-2025 tersebut.

Terkait adanya informasi yang mengatakan bahwa Partai Gerindra sudah menentukan pilihannya menjadi Calon Walikota Depok kepada salah satu Tokoh politik, Rudi menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Sebab kalau sudah ada rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto tolong di tunjukkan akan kebenarannya, jadi yang berkembang tersebut hanya opini saja, memang hal itu sah-sah saja dalam dunia politik dalam membangun opini di masyarakat.(fal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here