BerandaDepokQonita Dinobatkan Sebagai Caleg Peduli Lingkungan

Qonita Dinobatkan Sebagai Caleg Peduli Lingkungan

Depok, SUARABUANA.com – Ajang pemilu 2024 yang akan di gelar 14 Februari mendatang memunculkan banyak calon Legislatif, baik itu untuk DPR RI, DPRD Propinsi maupun DPRD Kota.

Banyaknya caleg ini diiringi dengan maraknya Baliho, Spanduk, Banner maupun pamplet yang dipasang di berbagai sudut dikota Depok. Dari mulai jalan-jalan utama sampai ke pelosok-pelosok kampung.

Bahkan terkadang pemasangan Alat Peraga Kampanye ini dipasang serampangan dan sembarangan. Bukan menarik perhatian publik, tapi malah merusak pemandangan dan keindahan suatu tempat.
Padahal pemasangan APK ini ada aturannya.

Diantara aturan pemasangan APK adalah dilarang di paku di pepohonan, karena akan merusak tanaman dan lingkungan hidup.
Demi kelestarian lingkungan ini, beberapa element masyarakat Depok yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan Depok (AMPLID) memberikan Penghargaan kepada Calon Legislatif yang peduli lingkungan.

“Untuk 2024 ini, kami telah melakukan pengamatan keseluruh pelosok Depok, dan hasilnya kami akan berikan Award Kepada Hj.Qonita Luthfiah Caleg PPP Dapil Cipayung Sawangan Bojong Sari, karena kami tidak menemukan satupun APK beliau yang di paku dipohon,” ujar Koordinator AMPLID Pardy Dongkal.

Lebih lanjut pria yang akrab di panggil Pardong ini mengungkapkan bahwa penghargaan ini hendaknya jadi motivasi dan contoh untuk Caleg lain agar peduli pada lingkungan, jangan merusak lingkungan.

“Insya Allah plakat penghargaan akan kami antar langsung ke kediaman beliau dalam Minggu ini, Dan mudah-mudahan Caleg-caleg yang peduli lingkungan akan dipilih oleh masyarakat. Karena lingkungan yang sehat akan menghasilkan masyarakat yang sehat” pungkas Pardong.(Ayu)

suara buana
suara buanahttps://suarabuana.com/
https://suarabuana.com/