Gugus Tugas Covid-19 Dapat Bantuan 700 APD dan 5000 Masker Dari Dekranasda

suarabuana.com – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker yang diserahkan langsung Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida, Senin (06/04/2020).

“Bantuan sebanyak 700 APD dan 5000 masker kita serahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok. Bantuan ini akan terus dilakukan guna memenuhi kebutuhan APD di Rumah Sakit dan Puskesmas di Kota Depok,” ujar Elly Farida yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok.

Dikatakan Elly, bantuan APD ini merupakan hasil kerjasama dari unsur PKK, masyarakat, dan tim donasi dari komunitas fashion serta Dekranasda Kota Depok.

“Dengan adanya kasus Covid-19 ini menggugah dan menjadikan kita satu kebersamaan dan kepedulian yang saling bahu membahu memberikan support kepada tim medis sebagai garda terdepan. Tim medis teruslah berjuang dan Kami akan terus mengupayakan bantuan sesuai kemampuan,” katanya bersemangat.

Sementara Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo mengatakan bantuan APD dan masker ini sangat luar biasa karena kita sedang membutuhkan APD bagi tim medis dalam menangani covid-19.

“Terima kasih atas bantuannya dan ini sangat berguna untuk menangani Covid-19,” ungkap Sri Utomo.

Sri Utomo juga mengimbau kepada warga Depok untuk mengenakan masker dimanapun berada. “Minimal menggunakan masker dari kain, itu salah satu cara menghentikan penyebaran virus corona bagi kita semua. Jaga kebersihan, tingkatkan imun didalam tubuh, selalu mencuci tangan dimanapun berada, dan juga jaga jarak.(Naufal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here